Sponsor

Thursday 20 September 2012

Tentang Bisnis Online

3 komentar
Mungkin  anda sudah mengenal internet sudah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun,tapi anda menggunakan internet hanya sebatas untuk mencari informasi semata. Tanpa anda sadari sebenarnya internet bisa kita gunakan untuk mendapatkan penghasilan yang besar dan luar biasa. Di negara-negara maju di luar sana jelas sering kita tahu bahwa banyak milionare dan jutawan dari bisnis melalui internet atau bisnis online. 
Tidak terkecuali di negara kita sendiri, anak-anak bangsa kita sudah banyak yang menjadi orang-orang sukses karena bisnis online. 

Sebenarnya banyak sekali anak-anak bangsa kita yang sudah mulai terjangkit wabah penyakit ini,yaitu wabah penyakit berbisnis online, namun banyak yang enggan untuk memulai bisnis online dengan berbagai alasan :
  • Bisnis online memerlukan modal yang besar
  • Bisnis online memerlukan pengalaman
  • Memerlukan peralatan yang canggih
  • Banyak sekali saingannya
  • Proses transaksi sulit
Begitulah kebanyakan anggapan para netter,apakah benar demikian ? 

Comments

3 comments to "Tentang Bisnis Online"

Anonymous said...
17 October 2013 at 04:41

Thank's infonya gan !!!!!

usaha tanpa modal

Aryo said...
5 March 2014 at 22:13

Real bisnis ayam petelur dengan keuntungan 150% selama 150 hari. Modal minimal cukup Rp 70.000, kunjungi website berikutL http://indofarminvestor.com/eggchicken

Unknown said...
1 May 2014 at 06:03

Saat ini bisnis online memang semakin menjamur saja karena sudah banyak pengguna internet seperti FB, twitter, dll. Sehingga dengan kemajuan telknologi saat ini maka tidak heran jika banyak bermunculan bisnis online. Salah satu bisnis online yang terkenal adalah forex trading. Apalagi untuk memulai bisnis ini kita bisa memanfaatkan modal gratis dari broker seperti OctaFx yang memberikan $8 untuk anda trading. sehingga anda bisa mendapatkan keuntungan yang mmebuat anda bisa kaya.

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com